• put your amazing slogan here!

    Cara Ampuh Mengaktifkan Indra Ke Enam


    Cara Ampuh Mengaktifkan Indra Ke Enambiasanya alasan orang ingin membuka mata batin atau indra ke enam, karena mereka terjerat oleh rasa ingin tahu tentang dunia alam gaib. bagaimana sih alam gaib itu? bagaimana bentuk mereka? pertanyaan-pertanyaan itu sering kali muncul di telinga kita? nah, disini saya akan membahas untuk mengaktifkan indra ke enam kita sendiri.
    sebenarnya tidak sulit kok untuk mengaktifkan indra ke enam, cuma membutuhkan ke sabaran dan kesungguhan dalam hal ini. karena sebenarnya semua orang dapat melakukan itu, indra ke enam adalah indra yang kita miliki tapi kita tak pernah menggunakanya. cara yang saya berikan disini ada 2 cara, yaitu pendekatan diri kepada Tuhan dan meditasi. jika ingin berhasil cepat gunakanlah kedua cara itu, jika cuma salah satu mungkin akan memakan waktu yang lebih lama.
    oke, untuk yang pertama adalah pendekatan diri kepada Tuhan, saya adalah orang muslim. jadi disini saya akan menjalaskan dengan cara islam, untuk yang non islam bisa menyesuaikan. nah, saya akan memberikan pilihan doa yang harus di amalkan, yaitu:1. lailahaillah 100x2. astaghfirullah hal azim 100x3. ashaduallah ilahaillah 100x4. surat a-afatihah 100x
    amalan di atas adalah hitungan yang di lakukan dalam sehari. sebernya tak masalah berapa jumlah doa yang di amalkan, tergantung waktu kita. tapi usahakan lebih banyak dari yang saya sarankan akan lebih bagus dan akan mendapatkan hasil yang maksimal.
    nah, setelah cara yang pertama sudah berjalan rutin. maka kita lanjutkan dengan langkah selanjutnya. yaitu latihan meditasi. latihan meditasi ini membutuhkan ketenangan yang super, jadi harus sungguh-sungguh dalam melakukannya.
    untuk latihannya sebagai berikut:1. carilah tempat yang sepi agar tidak terganggu di saat latihan2. duduklah dan rileks kan semua badan serta kosongkan pikiran anda.3. setelah itu pejamkan mata, dan memohon pertolongan gusti Allah SWT dan minta keselamatan dalam latihan ini.4. setelah semua anggota tubuh terasa rileks dan kosongkan pikiran yang selama ini membelenggu di kepala anda. maka langkah selanjutnya mengatur nafas. dalam pengaturan nafas disini tariklah nafas dengan halus dan keluarkan dengan sehalus mungkin. kalau bisa sehalus mungkin sampai anda tidak mendengarnya.5. lakukan secara teratur, jika perlu dalam waktu sehari sediakan waktu 10 sampai 60 menit untuk latihan meditasi ini.
    nah, cara di atas ini adalah untuk cara untuk mengaktifkan indra ke enam kita. keberhasilan tergantung anda sendiri, ada yang cepat dan ada pula yang lambat. maka dari itu niat begitu berperan penting dalam hal ini.semoga gak patah semangat ya Gan. oke, saya Mastepa mengundurkan diri.
    source : http://mastepa.blogspot.com/2013/03/cara-ampuh-mengaktifkan-indra-ke-enam.html


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me